Trending

CONTOH BISNIS MODAL KECIL KURANG DARI 500rb

bisnis modal 500rb

bisnis modal kecil kurang dari 500rb
usaha kecil kecilan atau UKM sekarang ini banyak digandrungi oleh kebanyakan orang karena hanya modal sedikit ratusan ribu rupiah anda sudah bisa mendapatkan keuntungan hingga jutaan rupiah

ditambah lagi pada tahun 2016 ini MEA (Masyarakat Ekonomi Asean) Sudah di berlakukan di negara-negara kawasan asia tenggara sehingga persaingan kerja dan persaingan usaha semakin berat, mau tidak mau anda harus berfikir kreatif agar mampu bersaing.
Baca juga : MEA PENGERTIAN DAN HAL-HAL YANG HARUS ANDA TAU

mungin banyak juga dari anda yang sedang mencari-cari usaha modal kecil di bawah 500rb karena sudah bosan dengan pekerjaan yang selama ini anda jalani dan ingin mencoba mandiri dengan berbisnis atau berwirausaha namun masih bingung bisnis apa yang hanya bermodalkan ratusan ribu rupiah. Berikut akan saya beri contoh usaha yang tidak memerlukan modal yang banyak hanya ratusan ribu terutamanya dibawah 500rb.

Usaha / bisnis modal dibawah 500ribu :

1. Pulsa Elektrik
berjualan pulsa elektrik tidak perlu modal yang banyak hanya mengisi saldo beberapa ratus ribu anda sudah bisa memainkan harga untuk menjualnya kembali sehingga mendapat untung yang lumayan. Ditambah usaha ini gampang sekali di jalankan hanya bermodalkan handphone anda sudah bisa menjalankanya.

2. Kerajinan tangan
kerajinan tangan tidak perlu modal yang besar cukup ratusan ribu bisnis ini sudah dapt berjan. Usaha ini sangat cocok bagi anda yang suka dan pintar membuat berbagai macam kerajinan tangan seperti gelang,cincin,kalung,dll. Untuk pemasaran anda bisa titipkan ke toko pernak-pernik di sekitar rumah anda atau pun anda bisa memasarkan ke sekolah-sekolah.

3. Buka warung hik
kalau di kota saya gak tau namanya. Kalau di daerah saya itu semacam warung kecil-kecilan di pinggir jalan yang menjajakan gorengan,nasi kucing,kopi,wedang jahe,dll.
Usah ini tidak memerlukan modal yang banyak anda hanya perlu mendirikan tenda dengan terpal di pinggir jalan dengan kursi dan meja. Yang paling mahal dalam bisnis ini adalah harga terpal dan keperluan-keperluan memasak seperti wajan.

4. Usaha kuliner
usaha ini sangan cocok bagi ibu-ibu yang notabenya suka memasak. Jika mempunyai keahlian memasak yang baik cobalah membuat warung makan kecil-kecilan didepan rumah ataupun di titipkan ke warung-warung.

5. Bisnis kue
dalam usaha kue yang paling mahal adalah harga ovenya namun itu semua bisa diatasi dengan membeli oven bekas namun perhatikan juga kualitasnya. Anda bisa menerima pesanan dalam jumlah besar ataupun menjualnya ke warung-warung di sekitar rumah

6. Dropshipper
bisnis ini bahkan tampa modal pun bisa dilakukan karena anda hanya perlu menawarkan prodak-prodak orang lain ke pada pembeli dan setiap transaksi yang berhasil anda bisa mendapat komisi.
Munglin modal untuk usaha ini hanyalah kouta internet untuk memasarkan produk.

7. Berjualan sesuai musim
maksudnya adalah saat musim panas anda bisa mnjual es baik es krim maupun es batu. Dan saat musim hujan anda bisa menjual berbagai makanan atau minuman yang bisa menghangatkan tubuh seperti wedang jahe dan jagung bakar.

8. Usaha barang Rongsosokan
banyak orang yang menyepelekan bisnis ini, jangan salah di tempat saya banyak orang yang sukses cuma karena berbisnis barang bekas. Di tambah lagi usaha ini tidak memerlukan modal yang besar hanya bermodal keranjang dan timbangan. soal kendaraan anda bisa menggunakan sepeda moror yang pasti anda sudah punya atau bahkan sepeda pun bisa di gunakan untuk berkeliling dari rumah ke rumah untuk mencari barang bekas Lalu di kumpulkan untuk selajutnya di jual lagi ke pengepul besar.

9. Bisnis online
dalam bisnis ini anda hanya perlu menggunakn laptop ataupun handpone tentunya dengan koneksi internet anda sudah dapat menjalankan bisnis ini untuk berjualan,ngeblog,affilate,dll

usaha modal 500rb
itulah beberapa contoh usaha yang anda dapat jalanakan hanya dengan bermodalkan uang sedikit hanya ratusan ribu rupiah, contoh bisnis di atas sangat cocok untuk wirausahawan pemula yang masih takut merugi besar.
Cukup sekian posting kali ini semoga bermanfaat.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak