Trending

8 CONTOH BISNIS USAHA MODAL KECIL 1 JUTA UNTUNG BESAR

bisnis modal kecil 1juta untung besar

Bisnis modal 1 juta
banyak orang yang cenderung pesimis untuk memulai usaha karena hanya memiliki modal yang sedikit hanya ratusan ribu ataupun jutaan rupiah, namun itu semua tidak boleh dijadikan alasan untuk pesimis. karena kesuksesan datangnya dari diri sendiri seberpa konsisten dalam menjalankan usahanya semakin giat dan ulet maka semakin besar pula kesempatan untuk bisa meraih kesuksesan.

bagi anda yang hanya mempunyai modal 1 jutaan, jangan khawatir anda masih bisa mulai berwirausaha. Karena disini saya akan memberikan beberapa contoh usaha modal kecil hanya 1 juta an. Sehingga anda sudah bisa menjalankan bisnis anda sendiri.

baik anda seorang Pelajar,Mahasiswa,ataupun ibu rumah tangga anda bisa menjalnkan beberapa bisnis di bawah ini.
Baca juga : Contoh bisnis usaha modal kurang dari 500rb

berikut daftar bisnis modal 1 jutaan :

1. Bisnis online
memang bisnis online ini menjadi salah satu peluang usaha yang paling potensial dalam sektor UKM karena tidak memerlukan modal yang banyak dan hanya bermodalkan laptop ataupun Hp bisnis ini sudah bisa berjalan dengan baik.
Salah satu contoh bisnis online adalah dengan membuat toko online dan menjual produk anda lewat toko online tersebut.
selain berjualan secara online yang paling di minati selajutnya adalah menjadi publisher adsense. Yha hanya bermodalkan blog dan pengunjung yang banyak anda sudah bisa mendapatkan pnghasilan dari blog anda sendiri dengan mendaftar menjadi publisher adsense.

2. Bisnis kuliner
kuliner memiliki aneka ragam macamnya baik itu makanan ringan,makanan pokok,kue,cemilan,dll anda bisa memilih salah satunya yang dirasa cocok untuk dijankan di daerah anda. Untuk lapaknya anda cukup mendirikan tenda sederhana di sekitar jalan ataupun cukup dirumah saja.

3. Tambal ban
bisnis semacam ini saya rasa yang paling potensial karena semaikn kesini maka semakin banyak kendaraan yang ada di jalanan. maka semakin banyak pula ban yang bocor dan membutuhkan jasa tambal ban namun sekarang sudah banyak sekali bengkel-bengkel tambal ban bertebaran di pinggir jalan sehingga persaingan semakin ketat pula.
Namun jika anda ingin mencobanya itu juga tidak masalah karena rezeki sudah ada yang mengatur. Anda hanya bermodalkan tempat di pinggir jalan,alat untuk menembel tidak terlalu mahal hanya sekitar 200rb an,karet tembel,kunci kunci kunci kalau di total hanya sekitar 1,5jutaan+tempat sederhana, soal kompresor yang mahal anda bisa ganti dengan pompa manual yang harganya tidak terlalu mahal hanya 50rban.

4. Bisnis telur asin
bisnis ini tidaklah memerlukan modal yang banyak hanya bermodalkan rarusan ribu anda sudah bisa memulainya hanya denagn bermodalkan telur beberk yang hanya sekitar 1000rb/telur anda bis memperkirakan keuntungan yang anda bisa dapat.

5. Pengepul barang rosokan
dalam bisnis ini anda hanya perlu menyiapkan tempat di sekitar rumah anda untuk menyimpan sementara barang-barang bekas juga sepeda motor dengan beronjong untuk mengumpulkan barang-barang bekas dari rumah ke rumah dan timbangan. Setelah dirasa cukup banyak anda bisa menjualnya lagi ke pengepul yang lebih besar

6. Kerajinan tangan
bisnis yang hanya bermodalkan kreatifitas dari para pelakunya namun bisa mendapatkan untung yang sangat besar.

7. Agen dropshipp/reseller
bahkan untuk menjadi agen dropshipp anda tidak perlu mengeluarkan uang sepeser pun and cukup menawarkan barang dari suplier ke pembeli anda tidak perlu menyetok barang juga tidak ada resiko kerugian. Sedangkan untuk menjadi agen reseller anda diharuskan membayar namun tidak banyak cukup ratusan ribu anda juga tinggal menawarkan barang tidak perlu mensetok barang bedanya disini anda bisa memainkan harga sendiri.

7. Bisnis pulsa dan kouta internet
hanya bermodalkan 700rb anda sudah bisa membeli saldo pulsa juga sudah bisa membeli kartu perdana yang didalamnya sudah terdapat kouta internet yang beraneka ragam. Menurut saya yang paling lau adalah bisnis kouta internet karena dengan semain banyak pengguna smartphone maka semakin banyak pula kebutuhan internet mereka.

8. Usaha perternakan
jika anda memiliki lahan yang cukup anda bisa memenfaatkan itu untuk bisnis perternakan seperti ternak ayam,ternak mentok,ternak bebek,ternak burung,ternak ikan. Karena selain daging yang bisa di jual, telur dari ayam/bebek juga dapat di jual sehingga menambah penghasilan anda.

bisnis usaha modal kecil 1 juta
itulah beberap contoh bisnis atau usaha yang tidak memerlukan modal yang besar hanya bemodalkan ratusan atau jutaan anda sudah bisa berwirausaha sendiri, tanpa bergantung dengan orang lain. Tergantung bagaimana kita memanfaatkan peluang yang ada semakin pintar kita memanfaatkan peluang maka kesuksesan semakin dekat dengan mata.

2 Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak