Trending

INI ALASAN KENAPA ANDA HARUS MEMULAI BISNIS ONLINE

memulai bisnis online
Bisnis Online menarik memang kalau membahas yang satu ini, di era digital saat ini internet marketing banyak di gandrungi oleh banyak orang khususnya para pengusaha untuk memasarkan produknya karena dengan hanya bermodalkan jaringan internet produk yang akan dipasarkan bisa banyak dikenal oleh orang-orang bahkan di seluruh dunia jadi tidak perlu banyak mengeluarkan uang untuk mengiklankan produknya di TV,RADIO,BALIHO,DLSB.
Namun bisnis online tidak semata-mata hanya menjual barang/untuk mempromosikan produknya namun Bisnis online memiliki banyak macam diantaranya Toko Online,Adsense,Affilate,DLSB
oleh karena itu di jaman sekarang ini banyak orang yang fokus bergelut di dunia maya untuk menjalankan bisnisnya bahkan ada juga orang yang menjadikan INTERNET MARKETING sebagai pekerjaan pokoknya.
pada posting sebelumnya yakni Kelebihan kekurangan Bisnis Online dan offline Sudah saya jelaskan mengenai kelemahan juga kelebihan dari bisnis online itu sendiri, jadi sebelum anda membaca posting ini dan memutuskan untuk menjalankan bisnis online sebaiknya anda baca posting itu dulu.

oke langsung saja sesuai judul diatas akan saya jabarkan kenapa anda harus mencoba Internet Marketing/bisnis online itu sendiri
Fakta bahwa pengguna internet di dunia sangat banyak
ya memang benar pengguna internet di dunia belakangan ini berkembang sangat pesat. Bahkan mencapai 3,17 miliar orang pengguna aktif internet data tersebut Dikutiip dari We Are Social, Dari tahun ke tahun, jumlah pengguna internet dunia tumbuh hingga 7,6 persen.
Di indonesia sendiri di kutip dari hasil riset Asosiasi Penyedia Jasa Internet Indonesia (APJII) pengguna internet di indonesia mencapai 88,1 juta hampir setengah penduduk indonesia menggunakan internet, atau tumbuh 34,9% dari tahun 2013. fakta yang menarik memang jadi untuk kita memulai bisnis online sangat potensial kita bisa memanfaatkan berbagai macam media di internet seperti facebook,twiter,blog,wesbsite,DLSB. untuk memasarkan produk kita agar banyak dikenal banyak orang sehingga tujuan penjualan kita tercapai

Tidak memerlukan banyak tempat
kita hanya perlu sebuah meja dengan kursi dan mempunyai komputer/laptop bahkan dengan handpone pun transaksi juga bisa dapat berjalan dengan lancar.

Tidak perlu memerlukan banyak modal
bisnis online tidak perlu memiliki banyak modal bahkan tanpa modal sekalipun masih bisa berjalan yakni dengan cara memanfaatkan media-media sosial gratis seperti facebook,twitter,g+ juga bisa memanfaatkan aplikasi cat seperti BBM,INSTAGRAM,WECHAT,DLSB.
Namun jika anda ingin mempunyai website/toko online anda harus menyewa domain dan juga hosting tapi tenang tidak terlalu mahal kok hanya sekitar 500rb setahun, bandingkan dengan toko-toko yang berbentuk fisik, tetapi jika anda belum paham mengenai desain/membuat web itu sendiri anda bisa menyewa programer untuk membantu anda membuat toko online anda sendiri

Promosi mudah juga luas
seperti yang saya jelaskan diatas hanya memanfaatkan media sosial pun bisnis anda bisa banyak di kenal oleh seluh pengguna internet di dunia di tambah lagi dengan fakta bahwa pengguna internet di dinia sangat banyak.

Dapat dilakukan kapan saja dan dimana saja
bisnis online memang fleksibel bahkan bisa dilakukan kapan saja dan dimana saja asalkan ada jaringan internet dan juga laptop/hp

Tidak bergantung pada cuaca/keadaan
menjalankan bisnis online memang sangat menyenagkan salah satunya jika diluar hujan sangan deras transaksi masih bisa dilakukan/masih berjalan dengan lancar berbeda jika berjualan di toko/pasar pasti pembeli malas atau engan datang ke toko karena hujan sangat deras dan juga jalan yang becek, itu sangat berpengaruh terhadap omset penjualan kita apalagi di saat musim hujan seperti saat ini.

Tidak perlu Stay On
tidak seperri bisnis offline semisal toko kita harus selalu menuggu pembeli di toko jika sewaktu waktu datang, bisnis online bisa di lakukan kapan saja walaupn anda sedang jalan sama pacar, bahkan di toilet pun bisa hihi.... :D

Tidak terbatas waktu
bisnis online bisa dilakukan di waktu apa saja dan jam berapa saja berbeda sekali dengan bisnis offline semisal toko yang biasanya paling pentok jam 5 sore saja. Bisnis online bisa dilakukan 24jam full.

Itu beberapa alasan kenapa anda harus memulai bisnis online karena sangat mudah juga praktis selain itu pemasaran produk bisa lebih luas hingga seluruh dunia. Juga Di tambah dengan fakta bahwa pengguna aktif internet di dunia sanggatlah banyak jadi dapat dengan mudah bisa memasarkan produk anda agar bisa banyak di kenal orang sehingga tujuan penjualan anda dapat tercapai.

Mungkin itu yang dapat saya sampaikan jika ada salah mohon di perbaiki,
karena kesempurnaan hanyalah milik Allah SWT semata :D
Salam sukses

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak