Trending

6 CARA MENDAPATKAN UANG DARI INTERNET DENGAN MUDAH

memperoleh penghasilan
source : www.buatusaha.com

DirekturBisnis - bisnis online akhir-akir ini sangatlah menjanjikan karena dengan banyaknya pengguna internet di dunia maupun di indonesia sendiri. Ini bisa menjadi salah satu peluang bisnis agar bisa mendapatkan uang dari internet.

lalu bagaimana caranya ??
Banyak yang masih bertanya-tanya tentang itu, sebenarnya banyak sekali cara agar kita bisa memperoleh penghasilan dari internet baik lewat mengiklankan produk,menjual peoduk,maupun mendaftar sebagai publiser adsense, yang terkenal adalah google adsense, Dan masih banyak lagi.
Baca juga : Tips cara sukses berbisnis online

berikut beberapa cara mendapatkan uang dari internet :

1. Menjual produk secara online
jika anda mempunyai toko dan mempunyai barang-barang yang siap jual maka tidak ada salahnya untuk mencoba memasarkan produk secara online baik itu lewat toko online ataupun mempromosikanya lewat media sosial seperti facebook dan twitter.

2. Menjual produk dropsipp/reseller
bisnis ini merupakan bisnis yang sangat di gandrungi oleh kebanyakan orang karena tidak perlu mengelurakan modal dan tanpa resiko kita hanya perlu mendaftar ke supplier dan menjual produk-produk yang sudah di sediakan maka setiap produk yang terjual anda akan mendapatkan komisinya.

3. Menjual produk Affiliate
sama halnya dengan dropsipp/reseler affiliate juga menjual produk orang lain namun biasanya diadakan lomba siapa yang bisa menjual paling banyak produk maka dialah yang mendapat bonus (uang) yang paling banyak.

4. Mendapatkan uang dari blog
dengan mempunyai blog, anda bisa dengan mudah memperoleh uang dari internet apalagi blog yang anda miliki sudah memiliki vistor/pengunjung yang banyak. Biasanya menjadi publiser adsense,mengiklankan produk orang lain,merewiew produk orang lain, DLL pada blog anda

5. Mencari uang lewat youtube
selain hanya bisa digunakan untuk menonton video-video dari seluruh dunia, sebenarnya youtube juga bisa digunakan untuk mencari uang yakni dengan mengupload video dan mendaftar menjadi publisher google adsense lalu anda bisa memasang ikaln yang sudah disediakan ke video anda, setiap ada orang yang menonon dan mengeklik iklan maka anda akan mendapat komisi

6. Menjadi penulis blog
jika anda mempunyai keahlian untuk menulis maka tidak ada salahnya untuk mencoba menawarkan jasa anda ke teman-teman bloger.

itulah beberapa cara yang bisa anda lakukan untuk bisa Mendapatkan uang dari internet sebenarnya masih banyak sekali cara lain namun saya rasa itu semua sudah cukup tinggal bagaimana anda bisa memanfaatkanya sebaik mungkin.


sekian dari saya jika ada salah/tambahan silakan ditulis di kolom komentar :D

2 Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak