Trending

4 PELUANG USAHA MENGUNTUNGKAN TAHUN 2016

peluang bisnis
DirekturBisnis - peluang bisnis adalah hal yang sangat di cari-cari bagi seorang yang ingin memulai usaha baik itu dalam sekala kecil maupun besar, peluang usaha kadangkala muncul secara tiba-tiba tanpa kita cari, tapi kadang juga kita harus melihat,mengamati semua di sekitar kita baru bisa menemukanya.
Baca juga : Tips Cara mencari peluang usaha
untuk sebagian masyarakat seperti pelajar,mahasiswa,ataupun ibu rumah tangga. peluang usaha bisa dijadikan sebagai bisnis sampingan untuk menambah uang jajan atau menambah kebutuhan rumah tangga. Namun masih banyak yang bertanya-tanya 'mau bisnis apa ya..?' sebenarnya banyak sekali usaha sampingan yang menguntungkan kita bisa memulai dengan menawarkanya ke tetanga/teman sekolah.

Berikut adalah beberapa bisnis yang kemungkinan akan menguntungkan di tahun 2016 :
1. Bisnis Online
di era digital ini internet menjadi salah satu kebutuhan bagi kebanyakan orang karena dengan mudahnya informasi yang di dapat juga praktis. Dari keterangan di atas kita bisa memanfaatkanya. semakin banyaknya pengguna internet maka peluang usaha juga semakin besar juga, anda bisa berjualan online lewat toko online,program affiliate,AdSense dan masih banyak lagi.

2. Bisnis Disro Baju
distro kaos ditahun 2016 kemungkinan besar juga akan menguntungkan, namun untuk bisnis ini perlu membutuhkan modal besar karena anda harus membeli baju-baju sebagai barang dagangan anda juga harus mendirikan toko sebagai tempat penjualan baju-baju anda.
Namun jika anda tidak ingin mengeluarkan moda besar atau bahkan tanpa modall sekalipun, anda bisa mendaftar ke beberapa program affiliate/dropshipper hanya dengan mengetahui model baju juga harganya selanjutnya anda bisa menawarkan produk itu ke orang-orang dan setiap produk yang terjual anda akan mendapat komisi.

3. Bisnis Baju muslim/muslimah
pasar baju muslim indonesia memiliki pasar tersendiri bagi kebanyakan orang, karena indonesia adalah negara muslim terbesar di dunia bisnis ini akan sangan cocok untu anda.

4. Bisnis Pulsa Listrik
dengan semakin banyaknya pengguna pulsa listrik/prabayar di indonesia. bisnis ini akan sangat menguntungkan bagi anda ditambah lagi dengan proses pengerjaanya yang tidak sulit

itulah beberapa Bisnis yang menguntungkan 2016 tinggal bagaimana kita bisa mamanfaatkanya jika kita pintar-pintar menjalankanya maka kemungkinan besar bisnis tersebut akan sukses.
jika ada salah mohon di perbaiki karena kesempurnaan hanyalah milik ALLAH SWT semata :D
#Welcome2016
#WelcomeMEA2016
#Salam sukses

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak